NasDem Unggulkan Sumerah, Wurangian dan Gara ke Senayan

Manado, KOMENTAR - Partai Nasdem Sulawesi Utara mengunggulkan Meidy Revly Sumerah, Dr.Jeffry Wurangian,dan Pdt Dr.Nico Gara untuk meraih kursi DPR RI dari dapil Sulawesi Utara.
Selain ketiga nama itu, Partai Nasdem  sementara menggodok tiga nama lainnya yang juga memiliki elektabiltas tinggi.
“DPW Partai Nasdem Sulut sangat hati-hati dalam menentukan caleg DPR RI.Mereka harus memiliki kemampuan melakukan terobosan, inovatif, memiliki kemampuan diplomasi dan lobby serta memahami permasalahan-permasalahan global dan nasional dalam rangka memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” tegas Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Freddy Roeroe kepada Komentar, Kamis (21/02).

Dikatakannya, ketiga nama ini sudah dikenal luas oleh masyarakat dan nasional.Sumerah telah membuktikan dirinya sebagai Ketua DPW yang terbaik yang mampu menghasilkan terobosan dalam konsolidasi partai sehingga Nasdem mendapat simpati dari masyarakat bumi nyiur melambai.
Di tingkat nasional, lanjutnya, Sumerah berhasil melakukan lobby-lobby konstruktif sehingga mendapat kepercayaan penuh dari Ketua Umum Partai Nasdem,Bapak Surya Paloh.
Sementara itu Wurangian juga memiliki kualifikasi yang kompetitif dalam meraup suara di Sulut.Wurangian yang kini dipercayakan menjadi Sekjen ASBANDA (Asosiasi Bank Daerah), mantan Dirut Bank Sulut, dan staf ahli DPD RI, telah terbukti mengembangkan Bank Sulut secara baik.
Kemampuannya di bidang ekonomi dan perbankan telah berhasil menempatkannya sebagai Anggota Dewan Pakar DPP Partai Nasdem.
Sedangkan Pdt Nico Gara, kata Roeroe, juga memiliki prestasi dan wawasan yang luar biasa dalam kemajemukan. Ketua FKUB Sulut ini sangat diterima di semua kalangan dan tingkatan.(mon)

Add comment


Security code
Refresh

Written by Opex

News Most Viewed

Kemenag Segera Proses ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Bidang (Kabid) ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Dana Bantuan Bencana ...

 


Manado, KOMENTAR - Walikota Manado Dr ...

Banggar-TAPD rapat ...

 


Manado, KOMENTAR - Undang-undang ...

Siswa SMA/SMK Diimbau ...

Manado, KOMENTAR - Pengumuman kelulusan ...

Tenaga Kerja Sulut Tidak ...

 


PEMBERLAKUAN Masyarakat Ekonomi ASEAN ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)