Olahraga

Kejurnas Selam - Sulut Rebut Dua Perak dan Tiga Perunggu

Tim Sulut yang mengirim delapan atlet ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selam Jakarta Open yang digelar 26-29 September lalu meraih tiga medali perak dan dua perunggu. Secara total jumlah medali yang diraih melebihi target, walaupun gagal dalam meraih medali emas.

 

Asian Games 2014 Incheon - Maria Londa Persembahkan Emas Ketiga untuk Indonesia

Maria Natalia Londa menambah perolehan medali emas untuk Indonesia dari cabang lompat jauh, Senin (29/09). Atlet 23 tahun ini mencatat jarak lompatan 6,55 meter yang juga mempertajam rekor pribadi.

10 Materi akan Diberikan pada Coaching Clinic KONI Sulut

Coaching Clinic KONI Sulut untuk para pelatih akan digelar Selasa (30/09) ini dan Rabu (01/10) besok di Hotel Gran Puri, Manado. Ada 10 materi yang akan diberikan kepada para peserta dalam dua hari ini.

KONI Sulut Gelar Coacing Clinic untuk Pelatih

Sebagai induk organisasi cabang olahraga, KONI Sulut berkewajiban melakukan pembinaan terhadap para pelatih. Untuk itu, KONI Sulut akan melakukan coaching clinic untuk peatih yang akan digelar pada awal pekan depan.

Kongres Gabsi dan Kejurnas Bridge sukses - Panitia: Terima Kasih Kepada Semua Pihak yang Telah Membantu

Pelaksanaan Kongres Gabsi XXIV dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge ke-52 di Manado, 13-21 September lalu telah berlangsung dengan sukses. Untuk itu, panitia pelaksana lewat Ketua Harian, Drs Henky Lasut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan ajang ini.

News Most Viewed

Peringati HUT ke-80 ...

Manado, KOMENTAR - Selasa (30/09) ini ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

DPRD bakal gelar agenda ...

Manado, KOMENTAR - Walikota Manado Dr GS ...

Lantik 212 pejabat, ...

 


Manado, KOMENTAR - Masih ingat tokoh ...

Diknas Sulut Genjot Jiwa ...

Manado, KOMENTAR - Peduli untuk mengangkat ...

Warga Tagih Janji PT MMP

SUDAH setahun menjalankan aktivitas di ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)