Dinas Kebersihan Langsung Action

MANADO - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado Julises Oehlers SE mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti persoalan sampah menumpuk yang ada di Kawasan Ring Road. “Setelah mengetahui masalah ini kami langsung mengangkut sampah-sampah yang ada di sepanjang jalur tersebut. Saat ini yang tersisa tinggal puing-puing bangunan. Sampahnya memang cukup banyak di sana,” kata Oehlers kepada wartawan, Jumat (10/05).

Di satu sisi Oehlers menyatakan untuk menciptakan kebersihan dan keindahan kota juga dibutuhkan peran serta dari seluruh masyarakat. Karena kebersihan merupakan tanggung jawab semua pihak. “Sangat dibutuhkan kerja sama dan perhatian dari semua pihak untuk sama-sama menjaga kebersihan dan keindahan kota ini,” tuturnya sembari berharap pemerintah kelurahan termasuk pala agar terus menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya kebersihan. “Buanglah sampah pada tempatnya agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat,” pungkasnya.(yha)

Add comment


Security code
Refresh

Written by Opex

News Most Viewed

Bahas Rencana Judicial ...

Manado, KOMENTAR - Sedikitnya 85 pimpinan ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Enam Bocah Kena DBD,  ...

Manado, KOMENTAR - Wilayah Kelurahan Kombos ...

Tiap Fraksi dan Komisi ...

Manado, KOMENTAR - Jelang akhir masa periode ...

Siswa SMA/SMK Diimbau ...

Manado, KOMENTAR - Pengumuman kelulusan ...

Developer Sulut Belum ...

KUALITAS developer Sulut masih di bawah ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)