Manado

Saling Klaim di Koran, Caleg Bagai Anak-anak

Manado, KOMENTAR - Fenomena saling klaim kursi yang dilakukan antar sesama caleg dinilai merupakan kelakuan kekanak-kanakan yang seharusnya tidak dilakukan. Menurut Anggota DPRD Kota Manado, Lily Binti SE, sebagai caleg professional, seharusnya tetap menunggu sekaligus menghormati penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum atau KPU. “Banyak caleg saling klaim di media.

 

Dinilai Tidak Mampu, Walikota Bakal Ganti 41 Pejabat

Manado, KOMENTAR - Penyelenggara pengadaan barang dan jasa seperti Pejabat Pengadaan, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pengguna Anggaran (PA) atau Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) di Jajaran Pemkot Manado, terus diasah dan dilatih untuk bisa melakukan pelayanan maksimal tanpa harus berbenturan dengan aturan maupun konsekuensi hukum yang ada. Hal ini dibuktikan ketika ratusan penyelenggara pengadaan barang dan jasa di  Pemkot Manado mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa, Selasa (23/04).

Harga Rica Berangsur Normal Kembali

HARGA jual rica di sentra-sentra pasar tradisional yang beberapa pekan terakhir meroket tajam, kini dilaporkan berangsur normal kembali. Seperti pantauan di Pasar Bersehati Calaca, bumbu dapur andalan itu kini di jual pada level harga Rp 58 ribu per kilogram.

KPU Sulut Ancang-ancang Ambil Alih Pleno Manado

Manado, KOMENTAR - Jajaran komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado dianggap tak berhasil menjalankan dengan baik tugas negara yang diberikan. Sebab, pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pileg 2014 tingkat Kota Manado, tak kunjung tuntas dilaksanakan hingga deadline atau batas waktu, Senin (21/04) pukul 24.00 WITA. Konsekuensinya, KPU Sulut kabarnya tengah bersiap untuk take over alias mengambil alih pleno tersebut.

Kantor Walikota Pindah ke Mapanget

Manado, KOMENTAR - Kantor Walikota Manado dipastikan pindah ke Wilayah Mapanget setelah proses pembebasan lahan tuntas dilakukan. Saat ini Pemerintah Kota Manado terus melakukan langkah serta upaya koordinasi bersama Pemprop Sulut dan Pemkab Minahasa Utara, terkait pembebasan lahan tersebut.

News Most Viewed

Jemaat Imanuel Mapanget ...

Manado, KOMENTAR - Bersamaan dengan ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Saling Klaim di Koran, ...

Manado, KOMENTAR - Fenomena saling klaim ...

Pemprop Tahan Dana Bagi ...

Manado, KOMENTAR - Pemerintah Propinsi ...

Sekwan Bentuk Tim Khusus ...

Manado, KOMENTAR - Meski masih disibukan ...

Kelulusan SMA/MA dan SMK ...

Manado, KOMENTAR - Prosentase kelulusan ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)