Esok, Ganggali-Papia daftar di KPU - PDIP Usung Incumbent di Pemilukada Talaud

 


Melonguane, KOMENTAR - Setelah mengukir kemenangan di sejumlah Pemilukada kabupaten/kota se-Sulut, kini PDI Perjuangan (PDIP) membidik kursi top eksekutif di Kabupaten Talaud. Kabar terbaru, partai berlambang banteng ini sudah menetapkan calon top eksekutifnya dengan menggaet calon incumbent, Drs Constantine Ganggali ME sebagai papan 1 (kursi bupati).
Ganggali yang merupakan Bupati Talaud saat ini, akan didampingi Ir Jonkers Papia MSi di posisi ‘papan 2’. PDIP optimis duet Ganggali-Papia bisa merebut kemenangan pada Pemilukada periode 2013-2018 mendatang.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Talaud, Olden Waloni kepada wartawan, Senin (29/07) kemarin membenarkan hal ini. Menurutnya, Ganggali-Papia telah menerima surat rekomendasi dari partai yang diserahkan oleh DPP sejak kemarin di Jakarta.
“Jadi secara resmi Ganggali-Papia telah ditetapkan sebagai cabup-cawabup kabupaten Talaud dari PDIP, dan penetapan pasangan ini sudah menjadi keputusan partai,”ujar Waloni.
Secara terpisah, Ir jongkers Papia MSi saat dihubungi membenarkan bahwa dirinya telah menerima rekomendasi dari DPP PDIP sebagai cawabup untuk berpasangan dengan Ganggali. “Dipastikan saya dan pak Ganggali akan mendaftar di KPU pada Rabu (31/07) nanti,” ungkap Papia.(ric)

Comments   

 
0 #1 Iwan Lawitan 2013-07-31 17:07
:D
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Written by Opex

News Most Viewed

BPMS Apresiasi Jemaat  ...

Manado, KOMENTAR - Badan Pekerja Majelis ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Supit: Saya tak Tahu ...

Manado, KOMENTAR - Donald Supit SH, Kadis ...

Penerimaan CPNS di Sulut ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Badan Kepegawaian ...

Peredaran Ijazah Palsu ...

Manado, KOMENTAR - Peredaran ijazah palsu ...

Sulut Kembali ‘Dikuasai’ ...

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)