Totabuan

Enam Ketua Parpol Gagal Dapat Kursi

Kotamobagu, KOMENTAR - Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April lalu membawa mimpi buruk bagi banyak pengurus dan kader partai politik (parpol). Terutama mereka yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg). Di Kotamobagu sendiri, sedikitnya ada enam ketua parpol yang harus ikhlas merelakan impiannya menjadi legislator, kandas oleh kegagalan mereka meraih suara signifikan.

 

Bolmong Siap Rekrut 1000 CPNS

Lolak, KOMENTAR - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow, bakal membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Juni mendatang. Dari informasi yang berhasul dirangkum, hingga saat ini pemerintah Bolmong masih membutuhkan sebanyak 1000 pegawai. Kebutuhan tersebut didominasi tenaga teknis 400 pegawai, tenaga guru sebanyak 400 pegawai dan tenaga kesehatan 200 pegawai.

Tindakan Oknum Sangadi Nonapan Baru Dilapor ke Panwas

Lolak, KOMENTAR - Ulah oknum Sangadi Desa Nonapan Baru Kecamatan Poigar IS alias Icon, yang diduga mengambil alih proses perhitungan surat suara di TPS I, akhirnya dilaporkan ke panwas Bolmong. “Sudah dilaporkan langsung ke panwas kabupaten, kami tinggal menunggu proses tindak lanjutnya seperti apa,” kata sejumlah warga saat melapor namun meminta namanya tak ditulis.

Djelantik Dkk Lolos, Rolling Pejabat Pemkot Merebak Lagi

Kotamobagu, KOMENTAR - Hari ini tepat satu minggu puncak Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif berlalu. Di tengah penantian hasil akhir siapa saja caleg yang dipastikan meraih kursi empuk DPRD Kotamobagu, kabar kurang mengenakkan –terutama bagi para birokrat– tiba-tiba merebak di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Bahwa, dalam waktu dekat akan ada penyegaran kabinet alias rolling pejabat lagi.

Landjar-pun Akui Boltim Minim Guru

JUMLAH tenaga guru di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masih sangat minim. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim masih membutuhkan 1.800 guru mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK. Hal ini diakui Bupati Boltim Sehan Landjar ketika dikonfirmasi wartawan saat pembukaan Ujian Nasional (UN) SMA/SMK di Desa Buyat, Senin (14/04) lalu. 

News Most Viewed

Hari Ini, Umat Katolik ...

Manado, KOMENTAR - Jumat (18/04) seluruh ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Kalah Perang, 17 ...

Manado, KOMENTAR - Hampir seluruh kecamatan ...

5.000 Orang Sangihe ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Badan Pengelola ...

304 Siswa se-Sulut ...

Manado, KOMENTAR - Berdasarkan data ...

AS Beli 3.000 Ton CCO ...

Pada pekan kedua April 2014 lalu, Sulut ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)