Top News

Totabuan

Puluhan Tower Provider ‘Bocorkan’ Kas Pemkot


Kotamobagu, KOMENTAR - Puluhan bahkan mungkin ratusan juta rupiah yang harusnya masuk ke kas Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari pendirian tower oleh sejumlah perusahaan jasa telekomunikasi, dipastikan melayang sia-sia. Apa pasal? Puluhan tower yang menjulang kokoh di se-antero wilayah Kotamobagu, bahkan ada yang baru mulai dibangun, diduga kuat tidak didukung izin resmi dari pemkot.

 

Banyak Pengadaan Barang Ditolak

Bolaang Uki, KOMENTAR - Pengusulan pengadaan barang oleh sejumlah Satuan Perangkat Pemerintah Daerah (SKPD) Bolmong Selatan pada perencanaan APBD perubahan tahun 2014, tidak sedikit banyak yang akhirnya harus dipangkas.  Sekretaris Daerah Bolmong Selatan Tahlis Gallang SIP MM, yang memimpin pembahasan anggaran perubahan tersebut, menilai pengadaan barang yang diusulkan belum memenuhi kebutuhan utama SKPD.

Demam Piala Dunia Kalahkan Pilpres di Kotamobagu

PESTA sepakbola sejagat, Piala Dunia yang kali ini diselenggarkan di Brasil, baru dibuka secara resmi pada Jumat (13/06) dinihari tadi. Namun, euphoria menyambut iven yang dihelat empat tahun sekali ini, sudah terasa sejak beberapa waktu terakhir di seluruh pelosok belahan dunia. Bahkan di Kotamobagu, Kamis (12/06) kemarin, ratusan warga sudah menggelar pesta menyambut turnamen akbar tersebut.

Polda Sulut Gelar Kasus Rp 12 Miliar APBD Bolmong

Lolak, KOMENTAR - Penyelidikan terkait kasus pencairan dana Rp 12 miliar yang belum tertata pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bolmong tahun 2013 lalu, terus dilakukan penyidik tindak pidana korupsi (Tipikor) Polres Bolmong. Bahkan, saat ini telah dilakukan gelar perkara di markas kepolisian daerah (Mapolda) Sulawesi Utara di Manado. 

HMI dan Perangkat Desa Apresiasi Penuntasan Kasus TPAPD

Lolak, KOMENTAR - Upaya aparat hukum, kepolisian dan kejaksaan dalam menuntaskan kasus dugaan korupsi dana Tunjangan Penghasilan Aparat Pemerintah Desa (TPAPD) tahun 2011 yang merugikan negara sebesar Rp 4,8 miliar, terus mendapat dukungan kalangan masyarakat, perangkat desa (para sangadi) bahkan aktivis mahasiswa di Bolaang Mongondow Raya.

News Most Viewed

BPMS Apresiasi Jemaat  ...

Manado, KOMENTAR - Badan Pekerja Majelis ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Supit: Saya tak Tahu ...

Manado, KOMENTAR - Donald Supit SH, Kadis ...

Penerimaan CPNS di Sulut ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Badan Kepegawaian ...

Peredaran Ijazah Palsu ...

Manado, KOMENTAR - Peredaran ijazah palsu ...

Sulut Kembali ‘Dikuasai’ ...

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)