Totabuan

Internal PAN Goyah Jelang Pelantikan Legislator Dekot

Kotamobagu, KOMENTAR - Di tengah menunggu jadwal pelantikan terhadap 25 anggota DPRD Kotamobagu periode 2014-2019, sebuah badai besar tiba-tiba menghantam “perahu” Partai Amanat Nasional (PAN). Apa pasal? Kandidat kuat Ketua Dekot (Dewan Kota) dari PAN, yakni Anugerah Begie Chandra Gobel SE MEP mendadak dicopot dari kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kotamobagu.

 

Dana Proyek PNPN-MPd 2013 di Desa Dodap Pante Diduga Bocor

Tutuyan, KOMENTAR - Dana Program PNPM Mandiri Perdesaan (PNPM-MPd) TA 2013 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), khususnya  Desa Dodap Pante untuk perkerasan sirtu jalan lingkar desa dengan volume 1150 meter x 3 meter yang dianggarkan  Rp. 340.814.500 diduga dananya diselewengkan kembali disoal.

PT Akreditas C Bisa Melamar CPNS

Bolaang Uki, KOMENTAR - Dalam perekrutan CPNS di tahun ini, Pemda Bolmong Selatan tidak mengharuskan status Akreditas A atau B dari sebuah perguruan tinggi, dalam persyaratan melamar sebagai calon pegawai. Para pelamar yang kelulusan ijazahnya dari perguruan tinggi yang terakreditasi C pun dapat mengikuti tes CPNS.

Mantan Walikota Tuding Pemkot-Dekot Inkonsisten

Kotamobagu, KOMENTAR - Kontroversi seputar Peraturan Daerah (Perda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Kotamobagu 2011-2031 masih terus bergulir. Fokus sorotan pun masih terkait menyusutnya luas wilayah, hinggaberujung pada “terdepak”nya beberapa desa dari peta wilayah Kotamobagu. Mantan Walikota Kotamobagu, Drs Hi Djelantik Mokodompit ME pun menuding, pemerintah kota (pemkot) dan DPRD inkonsisten menyikapi masalah tersebut.

Penyakit Gatal dan Diare Serang Korban Banjir

PASCA banjir yang terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow, sejak pekan lalu, giliran penyakit mulai menyerang warga yang menjadi korban terjangan banjir. Bahkan, tiga Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) seperti di Kelurahan Imandi, di Desa Doloduo dan Desa Mopuya, mulai ramai didatangi warga.

News Most Viewed

Utusan Bolmong Wakili ...

 


Manado, KOMENTAR - Menjadi suatu ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Pendapatan PD Pasar ...

 


Manado, KOMENTAR - Pendapatan ...

Manajer Projek Cowater ...

Manado, KOMENTAR - Propinsi Sulawesi Utara ...

Siswa SMA/SMK Diimbau ...

Manado, KOMENTAR - Pengumuman kelulusan ...

Tenaga Kerja Sulut Tidak ...

 


PEMBERLAKUAN Masyarakat Ekonomi ASEAN ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)