Ganggali Pantau Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Lirung

Melonguane, KOMENTAR - Bupati Drs Costantine Ganggali ME didampingi Asisten Tata Pemerintahan, Drs LDH Bawiling MM, Jumat (27/9) kemarin, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Lirung. Dalam kunjungan itu juga turut diikuti sejumlah pejabat eselon II di antaranya, Kepala Bappeda Ir Adof Binilang ME, Kadis Kehutanan dan Pertambangan Melkoson Saweduling ME MM, Kadis Pertanian Ir Lukas Aui MM dan Max Binilang SH MM.

Menurut Jubir pemda Talaud, Prets Pareda SIP SKom MSi, agenda kunjungan tersebut antara lain, memantau proyek infrastruktur jalan dan jembatan di kecamatan Lirung dan sekaligus melakukan dialog dengan semua elemen masyarakat, terkait dengan pelaksanaan program pembangunan di wilayah itu. “Agenda dialog seperti itu sering dilakukan pak Bupati di sejumlah kecamatan di wilayah pulau, dengan tujuan untuk mendegar masukan ataupun keluhankeluhan terkait pelaksanaan program pembangunan di setiap wilayah,” ujar Pareda.(ric)

Add comment


Security code
Refresh

Written by Steven Tirukan

News Most Viewed

353 CJH Sulut Dilepas, ...

Manado, KOMENTAR - Gubernur Sulut SH ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Aspirasikan Pilkada ...

Manado, KOMENTAR - Sikap tegas Walikota ...

Gubernur Dukung ...

 


Manado, KOMENTAR - Gubernur Sulut Dr ...

Program Induksi Siapkan ...

Manado, KOMENTAR - Sejumlah tenaga pendidik ...

Dewan KEK sudah ada ...

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung sudah ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)