Talaud

Talaud Tampilkan Hawain

Melonguane, KOMENTAR - Festival dan Pagelaran Seni dan Budaya yang dilaksanakan di lokasi pameran Kayuwatu Manado, Stand Pemkab Talaud menampilkan Musik Hawain dari SMA 1 Beo yang beker-jasama dengan Dinas Pariwisata Talaud. Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE berharap kabupaten Talaud dapat tampil dengan baik serta mendapatkan hasil yang terbaik dalam pagelaran seni dan budaya, dalam rangkaian peringatan HUT Propinsi Sulut yang ke 50 atau  Sulut Emas. “Saya berharap SMA Beo dapat tampil dengan baik dan memdapatkan prestasi terbaik,” ujar Manalip.

 

Tuange: Perlu Pelatihan Pengelolaan Keuangan

Melonguane, KOMENTAR - Rencana program pemerintah pusat untuk mengucurkan dana sebesar Rp 1 miliar bagi setiap desa adalah hal yang mengembirakan, termasuk 144 desa di kabupaten kepulauan Talaud. Namun dibalik pemberian dana sebesar itu, takutnya akan disalahgunakan. Demikian hal ini diungkapkan Wakil Bupati Talaud, Petrus Taunge S.sos MSi. “Karena dengan mekanisme dan manejemen pengelolaan keuangan yang ada di Talaud saat ini, saya merasa kuatir dengan pengelolaan uang Rp 1 miliar oleh perangkat desa,” ujar Tuange.

Pemkab Talaud Siap Tampil Maksimal di Pameran

Melonguane, KOMENTAR - Dalam rangka memperingati HUT Propinsi Sulut yang ke 50 tahun yang juga merupakan tahun emas, tepatnya tanggal 23 September 2014, Pemerintah kebupaten kepulauan Talaud kini telah siap mengikuti pameran pembangunan di Kayuwatu Manado. Demikian dikatakan Jubir pemkab Talaud, Oni Maliatja SIP MSi. Menurutnya, peserta pameran serta rombongan yang nantinya akan menuju ke Manado dipimpin langsung oleh Bupati, Sri Wahyumi Maria Manalip SE. Dan keikutsertaan Pemkab Talaud dalam pameran kali ini, merupakan perdana bagi Bupati piliha  rakyat itu.

Manalip Lepas 7 Orang Jemaah Haji

Melonguane, KOMENTAR - Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE, Kamis (11/09) kemarin, melepas 7 orang Jemaah Haji asal Talaud bertempat di aula kantor Depag Talaud.
Dalam sambutannya, bupati berpesan bahwa ibadah haji bukan hanya dijadikan ibadah mahdlah dan prosesi lahiriah belaka melainkan sebuah momen revolusi lahir bathin untuk mencapai muslim yang hakiki. Dan hendaklah kita mampu mengambil hikmah dalam pelaksanaan ibadah haji itu.

Tuange Kembali Ingatkan Pimpinan SKPD

Melonguane, KOMENTAR - Wakil Bupati, Petrus Simon Tuange S.sos MSi kembali mengingatkan kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terkait pengelolaan keuangan khususnya belanja modal. Hal ini dikatakan wabup saat memimpin rapat evaluasi program dan kegiatan tingkat SKPD, Senin (08/09) lalu. Di mana, kata Tuange, teknis penganggaran dan pelaksanaannya harus segera melakukan kegiatan belanja modalnya.

News Most Viewed

353 CJH Sulut Dilepas, ...

Manado, KOMENTAR - Gubernur Sulut SH ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Aspirasikan Pilkada ...

Manado, KOMENTAR - Sikap tegas Walikota ...

Gubernur Dukung ...

 


Manado, KOMENTAR - Gubernur Sulut Dr ...

Program Induksi Siapkan ...

Manado, KOMENTAR - Sejumlah tenaga pendidik ...

Dewan KEK sudah ada ...

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung sudah ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)