Talaud

UN SD di Talaud Lancar

Melonguane, KOMENTAR - Sejak hari pertama hingga Selasa (20/05) kemarin, dengan mata pelajaran Matematika, pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Dasar (SD) di kabupaten kepulauan Talaud berjalan dengan lancar. Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) kabupaten Talaud, Drs Matius Lalombombuida MSi. “Dari hari pertama sampai hari kedua pelaksanaan UN terpantau telah berjalan dengan lancar,” kata Lalombombuida.

 

Ganggali: Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Melonguane, KOMENTAR - Bupati Drs Costantine Ganggali ME, Senin (19/05) kemarin memimpin Apel Korpri di linkungan pemda Talaud yang digelar di halaman kantor Bupati. Dalam sambutannya bupati menegaskan, agar setiap anggota Korpri tetap meningkatkan disiplin serta kinerja sebagai pegawai sesuai dengan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Bahkan hal koordinasi dengan pimpinan harus terus dilakukan dalam setiap pelaksanaan program dan kegiatan.  

Bawiling Ajak Jemaat Sukseskan Pilpres 2014

Melonguane, KOMENTAR - Asisten Tata Pemerintahan Pemda Talaud, Drs LDH Bawiling MM yang mewakili Bupati Talaud, Drs Costantine Ganggali ME, Minggu (18/05) kemarin menghadiri HUT Jemaat Musafir Germita Mala yang ke 2. Dalam sambutannya Bawiling mengatakan, jadikanlah momentum peringatan HUT Jemaat Musafir Wilayah 06 Melonguane ini sebagai refleksi iman serta jeaat dapat mendorong partisipasi aktif dalam pembangunan bangsa dan Negara terlebih pembangunan di daerah Kabupaten Talaud.

Ribuan Undangan Antusias Hadiri Acara Adat Mane’e

Melonguane, KOMENTAR - Upacara Adat Mane’e atau penangkapan ikan secara tradisional dengan menggunakan janur kuning, yang nantinya dilaksanakan di pulau Intata, Kakorotan pada Kamis (16/05) esok, bakal dihadiri ribuan pengunjung.

Hasil UN SMP Miangas dan Nanusa Dibawa via Kapal Perintis

Melonguane, KOMENTAR - Setelah Lembar Jawaban Komputer (LJK) hasil Ujian Nasional (UN) 36 SMP dari 40 SMP di kabupaten Talaud termasuk Naskah soal UN yang juga dijadikan lembar jawaban khususnya pelajaran Bahasa Indonesia yang telah dibawa ke Manado, kini menyusul LJK 4 Sekolah di Miangas dan Nanusa baru dibawa lewat Kapal Perintis.

News Most Viewed

Bahas Rencana Judicial ...

Manado, KOMENTAR - Sedikitnya 85 pimpinan ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Enam Bocah Kena DBD,  ...

Manado, KOMENTAR - Wilayah Kelurahan Kombos ...

Tiap Fraksi dan Komisi ...

Manado, KOMENTAR - Jelang akhir masa periode ...

Siswa SMA/SMK Diimbau ...

Manado, KOMENTAR - Pengumuman kelulusan ...

Developer Sulut Belum ...

KUALITAS developer Sulut masih di bawah ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)