Talaud

Tata Lingkungan, Manalip Pimpin Kerja Bakti

Melonguane, KOMENTAR - Gebrakan yang dilakukan Bupati Talaud, Sri Wahyuni Manalip SE pada saat kerja bakti massal di wilayah seputaran Kota Melonguane patut diacungi jempol. Dimana Kamis (21/08) kemarin, orang nomor satu di Talaud itu turun langsung di lapangan mengkoordinir. Bahkan dikesempatan itu tak tanggungtanggung Bupati yang didampingi Kapolres Talaud langsung menaiki eksavator guna menyaksikan lebih dekat proses pembersihan lingkungan terutama meratakan gundukan-gundukan  tanah di kompleks perkantoran.  

 

Manalip Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Melonguane, KOMENTAR - Bupati Sri Wahyuni Manalip SE, Rabu (20/08) kemarin melakukan pelantikan serta rolling bagi pejabat eselon III dan IV di lingkup pemkab Talaud. Pelantikan yang digelar di aula Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) itu turut disaksikan oleh sejumlah pejabat eselon II, termasuk Asisten Tata Pemerintahan, Drs LDH Bawiling MM. 

Manalip Serahkan Bantuan Korban Bencana di Tabang

Talaud, KOMENTAR - Bupati Talaud, Sri Wahyuni Manalip SE Selasa (19/08) kemarin, menyerahkan bantuan bagi korban bencana di Desa Tabang, kecamatan Rainis yang hantam angin Putting Beliung pada Sabtu Akhir Pekan lalu. Bantuan tersebut berupa bahan bangunan dan makanan instan serta perlengkapan lainnya kepada 27 Kepala Keluarga, yang rumahnya mengalami kerusakan akibat putting beliung.

Manalip Lepas Lomba Jalan Sehat

Melonguane, KOMENTAR - Bupati Sri Wahyuni Manalip SE, Senin (18/08) kemarin, melepas lomba Jalan Sehat terkait peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 69 tahun. Lomba diikuti para siswa SD, SMP, SMA sederajat serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemkab Talaud dengan rute start dari Markas Lanal Melonguane, dan Finish di Lapangan Sangkudiman.

Manalip Irup HUT Kemedekaan-RI di Talaud

Melonguane, KOMENTAR - Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 69 tahun, tanggal 17 Agustus 2014, Minggu kemarin pemerintah kabupaten kepulauan Talaud menggelar Upacara Bendera. Upacara yang dilaksanakan di lapangan Sangkudiman Melonguane tersebut, Bupati Talaud, Sri Wahyuni Manalip SE bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus mem bacakan sambutan dari Gubernur Sulut, DR SH Sarundajang.

News Most Viewed

Pesparawi antar ...


Manado, KOMENTAR  - Kepala Kantor Wilayah ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Puskesmas Layani ...


Manado, KOMENTAR  - Pemerintah Kota Manado ...

APBD-P Bakal Pro ...

Manado, KOMENTAR - Ketua Gerakan Siswa ...

Wujudkan kota modern - ...

Manado, KOMENTAR - Walikota Manado, Dr GS ...

Uang Tidak Layak Edar ...


UANG tak layak edar di Sulut meningkat ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)