Sitaro

Pleno di Kecamatan Siau Tengah Sempat Ricuh

Sitaro, KOMENTAR - Proses pleno perhitungan suara di tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK),  Siau Tengah tak berjalan sesuai harapan.  Pleno dikabarkan sempat berjalan alot, bahkan ricuh. Adapun pemicunya dari informasi yang berhasil dirangkum karena sejumlah peserta pleno menuntut agar pihak yang kedapatan ‘bermain’ saat proses pilcaleg diproses dulu baru kegiatan pleno dilanjutkan. 

 

Cuaca Kurang Bersahabat, Bupati Minta Nelayan Waspada

Sitaro, KOMENTAR - Bupati Sitaro Toni Supit SE MM  meminta nelayan untuk mewaspadai perubahan cuaca. Ancaman cuaca yang tidak kondusif  menurut bisa membahayakan nelayan. “Sebaiknya  jangan kalau melaut kalau cuaca tidak bersahabat,” kata Supit menyikapi tiupan angin yang sekarang melanda wilayah kepulauan. 

Siswa SMA Sederajat di Talaud dan Sitaro Siap Ikuti UN

Sitaro, KOMENTAR - Siswa SMA dan sederajat peserta Ujian Nasional (UN) di kabupaten kepulauan Talaud saat ini siap mengikuti UN yang laksanakan secara serentak, pada hari Senin (14/04) esok (Hari ini,red). Demikian dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Talaud, Drs Matius Lalombombuida MSi, Minggu kemarin.

Wakil Rakyat Bakal Bentuk Empat Fraksi di DPRD Sitaro

Sitaro, KOMENTAR - Periode 2009-2014 DPRD Sitaro sebanyak tiga fraksi. Pada periode 2014-2019, DPRD Sitaro bakal menjadi empat fraksi. Hal ini bisa terjadi mengingat sementara ini partai seperti Hanura, Nasdem maupun Gerindra berpotensi mengantongi satu kursi di keseluruhan dapil.

Sitaro Sangat Berpeluang Raih WTP

Sitaro, KOMENTAR - Baru audit pendahuluan yang dilakukan BPK RI Perwakilan Sulut baru-baru ini di Sitaro. Namun soal opini, Sitaro sangat berpeluang untuk meraih WTP. Kepala Inspektorat Sitaro Roberth Kahiking SPd MM dikonfirmasi tak menampik hal itu. Meski menurutnya untuk hasil berupa LHP sekaligus dengan yang akan diterbitkan oleh BPK pasca audit kedua.

News Most Viewed

Hari Ini, Umat Katolik ...

Manado, KOMENTAR - Jumat (18/04) seluruh ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Kalah Perang, 17 ...

Manado, KOMENTAR - Hampir seluruh kecamatan ...

5.000 Orang Sangihe ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Badan Pengelola ...

304 Siswa se-Sulut ...

Manado, KOMENTAR - Berdasarkan data ...

AS Beli 3.000 Ton CCO ...

Pada pekan kedua April 2014 lalu, Sulut ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)