Top News

Sitaro

Gerakan Menuju Sitaro Berhias Disosialisasikan

Sitaro, KOMENTAR - Sukses dengan motto Bersama Bangun Sitaro yang efeknya bisa dilihat dari rangkaian pembangunan. Kedepan daerah 47 pulau ini akan tampil dengan gerakan baru yakni Berhias (Bersih Hijau Asri dan Sehat).  Sebagai tapak awal, Gerakan Berhias ini disosialisasikan, Kamis (12/06) kemarin, di Aula Kantor Bupati. Wakil Bupati Siska Salindeho mengatakan, gerakan menuju Sitaro Berhias tujuannya menciptakan, menata lingkungan hidup menjadi bersih, hijau dan asri serta sehat melakukan gerakan bersihbersih lingkungan.

 

Diklat PIM IV Tuai Sorotan

Sitaro, KOMENTAR - Diklat PIM IV yang sementara ini berlangsung menuai sorotan dari berbagai kalangan. Pangkal sorotan menyoal status beberapa orang peserta diklat yang dinilai masih baru tapi sudah bisa ikut diklat. “Padahal ada beberapa pegawai lebih senior, namun belum diberi kesempatan mengikuti diklat, ini aneh,” tukas sejumlah kalangan.

Pemkab Sosialisasi Keterbukaan Informasi

Sitaro, KOMENTAR - Kamis (11/06) kemarin, Pemkab Sitaro menggelar sosialisasi keterbukaan informasi publik. Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, dibuka secara langsung oleh Bupati Toni Supit SE MM. Dalam sambutan bupati mengatakan, pemerintah daerah sangat mendukung soal keterbukaan informasi publik ini. 

TonSu Jagokan Jerman

Sitaro, KOMENTAR - Bupati Sitaro Toni Supit SE MM ternyata memiliki jagoan tersendiri di perhelatan world cup tahun ini. Jerman, negara yang dijagokan TonSu sapaan akrab bupati dua periode tersebut. Tak hanya itu, dia optimis Panzer julukan dari tim yang  diarsiteki Joachim Loew ini akan menjadi juara dari ajang empat tahunan tersebut. 

Relawan Bersatu for Jokowi-JK Dideklarasikan

Sitaro, KOMENTAR - Arus dukungan bagi  pasangan Jokowi-JK di Sitaro terus mengalir setelah sebelumnya struktur tim Sitaro for Jokowi-JK terbentuk. Sabtu (07/06) pekan lalu, relawan bersatu for Jokowi-JK dideklarasikan, di Kecamatan Siau Barat Utara (Sibarut) atau tepat di Kampung Hiung. 

News Most Viewed

BPMS Apresiasi Jemaat  ...

Manado, KOMENTAR - Badan Pekerja Majelis ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Supit: Saya tak Tahu ...

Manado, KOMENTAR - Donald Supit SH, Kadis ...

Penerimaan CPNS di Sulut ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Badan Kepegawaian ...

Peredaran Ijazah Palsu ...

Manado, KOMENTAR - Peredaran ijazah palsu ...

Sulut Kembali ‘Dikuasai’ ...

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)