Sitaro

Pemkab Sitaro Kantongi Rincian Formasi Penerimaan CPNS

Sitaro, KOMENTAR - Bagi para pencari kerja yang ingin menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sitaro sudah harus siap-siap untuk persyaratan lamaran. Pasalnya Pemkab Sitaro telah mengantongi rincian formasi CPNS yang telah diterbitkan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dengan Nomor 314 Tahun 2014 tentang Rincian Formasi/ASN dari Pelamar Umum Sitaro.

 

Enam Pelajar Berhasil Diamankan

Sitaro, KOMENTAR - Sepertinya menjadi tanda awas bagi semua pihak mengenai peredaran senjata tajam (sajam) jenis panah wayer di Sitaro. Betapa tidak, Kamis (21/08) kemairn, Kepolisian Sektor (Polsek) Rural Siau timur (Sitim) berhasil mengamankan enam pelajar yang ditengarai memiliki panah wayer.

BKDD Sitaro (Masih) Tunggu Rincian Formasi CPNS

Sitaro, KOMENTAR - Rencananya, Rabu (20/08) kemarin, Pemkab Sitaro telah menerima rincian formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (KemenPAN-RB). Namun belakangan Kepala BKDD (Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah) Drs Hans Kalangit MSi menyatakan, pihaknya masih menunggu rician formasi CPNS.

Oknum Polisi Disinyalir Aniaya Warga di Tagulandang

Sitaro, KOMENTAR - Seharusnya bertindak sebagai penganyom karena merupakan tugas utama sebagai seorang aparat kepolisian. Namun hal itu tak berlaku bagi oknum polisi HS alias Handry yang bertugas di Kepolisian Sektor (Polsek) Tagulandang. Betapa tidak, Handry disinyalir telah melakukan penganiayaan terhadap lelaki Jacob Linoghi seorang warga asal Kelurahan Balehumara, Kecamatan Tagulandang.

Jembatan Batu Awang Nyaris Tertutup Material Gunung


Sitaro, KOMENTAR - Curah hujan yang terjadi, Selasa (19/08) kemarin, mengakibatkan Jembatan Batu Awang nyaris tertutup material dari Gunung Karangetang. Bahkan dari pantauan harian ini di lapangan kurang lebih sejengkal lagi material akan meluap melewati jembatan tersebut. Meski hingga sore kemarin, luncuran material masih terjadi, namun kubikasi sudah tak seperti awal terjadinya luncuran. Memang lokasi batu awang telah menjadi fenomena luncuran material Gunung Karangetang. 

News Most Viewed

Pesparawi antar ...


Manado, KOMENTAR  - Kepala Kantor Wilayah ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Puskesmas Layani ...


Manado, KOMENTAR  - Pemerintah Kota Manado ...

APBD-P Bakal Pro ...

Manado, KOMENTAR - Ketua Gerakan Siswa ...

Wujudkan kota modern - ...

Manado, KOMENTAR - Walikota Manado, Dr GS ...

Uang Tidak Layak Edar ...


UANG tak layak edar di Sulut meningkat ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)