Sudah 12 Bakal Caleg Daftar di PDIP

Tondano, KOMENTAR - Antusias warga yang ingin mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari PDIP, terbilang cukup tinggi. Pasalnya, sehari setelah PDIP Minahasa membuka pendaftaran caleg, Kamis (31/01) kemarin, sudah ada 12 orang yang mendaftar.

Ketua DPC PDIP Janes Parengkuan melalui Bendahara DPC PDIP, Robby Turangan, mengatakan, 12 orang yang mendaftar di hari pertama itu tersebar di semua dapil yang ada di Minahasa. 

“Iya benar, sudah ada 12 orang mendaftar di sekretariat. Mereka yang datang mendaftar ada yang dari figur eksternal partai, dalam hal ini tokoh masyarakat dan simpatisan partai, ada juga sejumlah figur internal partai, baik kalangan struktur partai dan anggota. Di hari pertama ini, kursi DPRD Minahasa paling banyak diburu,” kata Turangan.

 

Ada pun namanama bakal caleg yang sudah mendaftar di PDIP, antara lain Calvin Sualang (Wakil ketua DPC PDIP Minahasa), Arnold Winowatan (Wakil ketua DPC) dan Sonny Supit (Ketua PAC Tondano Selatan). Turangan memprediksi, periode ini PDIP bakal dibanjiri pendaftar bacaleg. 

“Pendaftaran gratis. Dan kami sedang menunggu pendaftaran dari kalangan anggota dewan dari PDIP,” ucap legislator asal Tombariri ini.(bly)

 

Add comment


Security code
Refresh

Written by Steven Tirukan

News Most Viewed

Peraih Medali Perunggu ...

Manado, KOMENTAR - MAN Model Manado ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

CAT digelar di Kantor ...

 


Manado, KOMENTAR - Pemerintah Kota ...

Gubernur dan Burgos ...

 


Manado, KOMENTAR - Gubernur Sulut Sinyo ...

Implementasi K13 Dinilai ...

Manado, KOMENTAR - Penerapan Kurikulum 2013 ...

Agustus, Manado Deflasi ...

SETIAP  bulan Agustus, sejak tahun 2009 ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)