SMA Yadika Hadir Di Langowan

Manado, KOMENTAR - Kehadiran SMK Yadika di Langowan mendapat sambutan luar biasa dari warga masyarakat sekitar.
Buktinya, sudah ratusan siswa yang mendaftar di SMK Yadika. Bahkan keinginan masyarakat di Langowan dan sekitarnya agar Yadika juga membuka pendaftaran untuk SMA langsung direspons positif.
Plt Kepala Sekolah SMK Yadika Drs David Legi mengatakan, Yayasan Abdi Karya atas persetujuan dari pimpinan yayasan sudah membuka pendaftaran untuk SMA. “Memang rencananya hanya SMK Yadika, tapi atas permintaan dan kerinduan warga Langowan dan sekitar, kami juga membuka pendaftaran untuk SMA.

Jadi, pendaftaran sudah dibuka dan sudah ada yang mendaftar di SMA Yadika,” ujar Legi yang juga Kepsek SMA Yadika Manado ini.
Lanjutnya, baik SMK maupun SMA Yadika, hadir di Langowan untuk memberikan pendidikan bermutu dan berdaya saing bagi generasi muda.
“Sama seperti di Manado dan Kopandakan, SMA dan SMK Yadika Manado hadir untuk memberikan pendidikan bermutu dan berdaya saing,” pungkasnya.(mon)

Add comment


Security code
Refresh

Written by Steven Tirukan

News Most Viewed

Hari Ini, Umat Katolik ...

Manado, KOMENTAR - Jumat (18/04) seluruh ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Kalah Perang, 17 ...

Manado, KOMENTAR - Hampir seluruh kecamatan ...

5.000 Orang Sangihe ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Badan Pengelola ...

304 Siswa se-Sulut ...

Manado, KOMENTAR - Berdasarkan data ...

AS Beli 3.000 Ton CCO ...

Pada pekan kedua April 2014 lalu, Sulut ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)