Dirlantas Pimpin Doa Pulih, Ribuan Siswa Menangis Histeris

Kalawat, KOMENTAR - Ada yang menarik dalam kegiatan kebaktian pemulihan yang diselenggarakan oleh Ministri Raising The Standard-Healling Movement Camp (RTS-HMC) di aula Hotel Sultan Raja Minut, Kamis (19/09) kemarin.
Di mana Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Stephen Napiun tampil memimpin dan kebaktian pemulihan dan mendoakan siswa.
“Pulihkan dirimu. Dekatkan dirimua kepada Tuhan. Tuhan akan memberikatimu, memberkati masa depanmu dan bahkan memakaimu sebagai alat-Nya. Masa depanmu akan berhasil,” ujar Dirlantas dengan nada yang membangkitkan semangat para siswa.

Kepada wartawan banyak anak muda rusak hidupnya. Mereka harus dipulihkan lewat kegiatan ini. Coba  ba yangkan. Kalau setiap anak muda ini beriman kepada Tuhan maka ia akan tertib berlalu lintas,” tukasnya.
Sementara itu, pantauan harian ini 3000 siswa seKabupaten Minahasa Utara mengikuti kegiatan kebaktian pemulihan ini. Pendeta Benny Gunawan. Banyak siswa yang terlihat menangis histeris dan bahkan ada yang dibopong keluar ruangan karena sempat tak sadarkan diri.
Turut hadir Danlanud F Roring serta Kasat Lantas Polres Minut AKP Linda Mekel. Kegiatan ini berlangsung tiga hari mulai Rabu (18/09) dan berakhir pada Jumat (20/09) hari ini. Selain kebaktian, para siswa juga dibekali dengan sejumlah materi yakni Hati Bapa, Gambaran Diri dan Kekudusan. Setiap hari ada 3000 siswa ikut kebaktian ini sehingga total 9000 Minut siswa dipulihkan. Diharapkan mereka menjadi teladan bagi anak muda lainnya. (imo)

Add comment


Security code
Refresh

Written by Steven Tirukan

News Most Viewed

Menag: Lesbian-Gay Tidak ...

Jakarta-Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Belum dikerjakan, ...

Manado, KOMENTAR - Pemerintah Kota Manado ...

SHS Ragukan Kemampuan ...

Manado, KOMENTAR - Rolling pejabat eselon II ...

Sulut Catat Peserta ...

Tondano, KOMENTAR - Sulawesi Utara (Sulut) ...

Panin Bank Agen Penjual ...

 

PANIN Bank ditunjuk pemerintah sebagai ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)