Bupati Terima Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM


Mataram, KOMENTAR-Prestasi demi prestasi terus diraih Pemkab Minut. Kali ini penghargaan datang dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-66, yang digelar di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Mataram baru-baru ini. Acara penyerahan penghargaan ini dibuka Presiden Republik Indonesia Dr Susilo Bambang Yudhoyono.
Di kesempatan itu, Bupati Minut Drs Sompie SF Singal MBA menerima Penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) oleh Menteri Koperasi dan UKM. Dalam sambutannya, presiden menyampaikan terima kasih kepada para penerima penghargaan, karena telah berperan aktif  dalam membangun perkoperasian di Indonesia.
Hal ini terlihat dengan kesungguhan, sikap dan upaya dalam menyukseskan pembinaan dan pengembangan koperasi dan usaha kecil menengah.

“Presiden juga mengatakan, bahwa di tengah-tengah upaya pembangunan ekonomi ini, kita harus mengembangkan sentra-sentra kerajinan sebagai basis ekonomi kerakyatan.” Ujar Sompie.
Bupati Drs Sompie SF Singal MBA  mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Minahasa Utara serta masyarakat koperasi pada khususnya. Dengan penghargaan ini diharapkan koperasi, dan usaha kecil menengah bisa bertumbuh dan berkembang dengan baik. Biarlah ini menjadi cambuk, motivasi dan penyemangat untuk membangun koperasi, usaha kecil dan menengah di Minahasa Utara. “Biarlah ini menjadi penyemangat untuk pembangunan koperasi, usaha kecil dan menengah di Minahasa Utara,” kata Singal. Acara tersebut  dirangkaikan dengan penyerahan bantuan penguatan modal bagi para koperasi berprestasi se-Indonesia.(imo)

Add comment


Security code
Refresh

Written by Steven Tirukan

News Most Viewed

Hari Ini, Umat Katolik ...

Manado, KOMENTAR - Jumat (18/04) seluruh ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Kalah Perang, 17 ...

Manado, KOMENTAR - Hampir seluruh kecamatan ...

5.000 Orang Sangihe ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Badan Pengelola ...

304 Siswa se-Sulut ...

Manado, KOMENTAR - Berdasarkan data ...

AS Beli 3.000 Ton CCO ...

Pada pekan kedua April 2014 lalu, Sulut ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)