Minahasa Tenggara

Jago Merah Mengamuk, Dua Kios dan Satu Rumah di Pangu Rata Tanah

Ratahan, KOMENTAR - Peristiwa kebakaran terjadi di Minahasa Tenggara (Mitra) tepatnya di Desa Pangu Dua Kecamatan Ratahan Timur, Senin (25/08) kemarin. Amukan si jago merah membuat dua kios jualan dan satu rumah warga rata tanah bersisa puing. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kios dan rumah ini milik Nory Sengkey (45).

 

Pendaftaran Calon Praja IPDN Terakhir 29 Agustus

Ratahan, KOMENTAR - Masyarakat di Minahasa Tenggara (Mitra) khususnya yang baru menamatkan pendidikan formal di SMA diberikan kesempatan seluasluasnya untuk menjadi praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan dibukanya pendaftaran calon praja IPDN. Kesempatan pendafataran calon praja IPDN ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Mitra, Robert Rogahang. “Dibukanya tanggal 20 Agustus lalu, dan akhir pendaftaran pada 29 Agustus Jumat nanti,” katanya kepada harian ini dalam wawancara Senin (25/08).

Opini TW Segera Ditindaklanjuti dengan Rolling

Ratahan, KOMENTAR - Rencana rolling pejabat struktural di jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dipastikan segera terealisasi. Hal ini juga semakin diperkuat setelah Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) merampungkan seluruh rangkaian pemeriksaan untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Mitra dengan hasil terbitnya opini Tidak Wajar (TW).

Mitra tak (Lagi) Paksakan Penerimaan CPNS Jalur Umum

Ratahan, KOMENTAR - Masih tidak jelasnya penetapan formasi penerimaan CPNS dari jalur pelamar umum untuk Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tak lagi terlalu dipaksakan oleh Pemkab Mitra. Peluang menambah PNS dengan jalur pengangkatan dari tenaga Honorer Daerah (Honda) dianggap telah cukup.

Putusan MK, Objek Vital di Mitra Turut Dijaga Polisi-TNI

Ratahan, KOMENTAR - Hari H pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, Kamis (21/08) kemarin, turut berimbas di Minahasa Tenggara (Mitra). Terlihat aparat kepolisian dan TNI bersiaga di sejumlah tempat, sambil juga berpatroli memantau situasi dan kondisi.

News Most Viewed

Ulama Serang Banten ...

 


Manado, KOMENTAR - 45 alim ulama dan ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Walikota Disarankan ...

 


Manado, KOMENTAR - Pemerhati ...

Angouw: Tidak ada dalam ...

 


Manado,KOMENTAR - Penyertaan modal Mega ...

Tingkatkan kompetensi ...

Manado, KOMENTAR - Termotivasi meningkatkan ...

Eksekusi Lahan Sutanraja ...

 


PENGAMAT sosial dan ekonomi Sulut, ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)