Minahasa Tenggara

Bupati Kaget dan Sesalkan Pengrusakan Kantor Camat Ratatotok

Ratahan, KOMENTAR - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengaku terkejut dengan peristiwa pengrusakan Kantor Camat Ratatotok. Ia menyesalkan terjadinya peristiwa ini. "Kalaupun terkait masalah tambang, itu kan ranahnya sudah di hukum, tidak ada urusannya dengan pemerintahan. Mengapa kantor pemerintahan yang dirusak," katanya, Senin (22/09) kemarin.

 

Seharian Camat Ratatotok ‘Ngantor’ di Kantor Bupati

Ratahan, KOMENTAR - Pasca insiden pengrusakan Kantor Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), aktivitas di tempat tersebut khususnya untuk pelayanan kepada masyarakat disebut tetap berjalan meskipun tak bisa dikatakan normal sama sekali. Yang menarik, Camat Ratatotok, Janny Rolos SSos ME, sejak pagi hingga menjelang malam Senin (22/09) kemarin, berada di kantor Bupati Mitra di Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan.

Juni Menolak, Kini Pemkab Terima Proyek Kebun Raya Ratatotok YPBSU

Ratahan, KOMENTAR - Sikap tegas Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) terhadap Yayasan Pembangunan Berkelanjutan Sulawesi Utara (YPBSU) terkait rencana pembangunan kebun raya Ratatotok, yang bahkan sempat menolak undangan presentasi master plan Juni silam, akhirnya melunak. Belakangan Pemkab memberi ruang dan proyek kebun raya Ratatotok ini akan segera mulai dengan banderol Rp 400 miliar lebih.

RaTim tak Kebagian PKH di 2014

Ratahan, KOMENTAR - Program Keluarga Harapan (PKH) yang direalisasikan dalam bentuk pemberian uang tunas bagi Keluarga Sangat Miskin (KSM) dipastikan tidak akan dirasakan oleh KSM di Kecamatan Ratahan Timur (RaTim). Pasalnya, kecamatan ini tak masuk dalam pendataan yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS). Demikian dijelaskan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Nakertranssos) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Drs FH Mokorimban.

Terminal Tipe B Dibangun di Ratahan 2015

Ratahan, KOMENTAR - Ketersediaan terminal angkutan umum di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi sangat penting mengingat sudah tujuh tahun berdiri sebagai daerah otonom namun hingga kini belum ada terminal yang representatif. Pemkab melalui instansi teknis terkait berencana membangun terminal pada 2015 mendatang.

News Most Viewed

353 CJH Sulut Dilepas, ...

Manado, KOMENTAR - Gubernur Sulut SH ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Aspirasikan Pilkada ...

Manado, KOMENTAR - Sikap tegas Walikota ...

Gubernur Dukung ...

 


Manado, KOMENTAR - Gubernur Sulut Dr ...

Program Induksi Siapkan ...

Manado, KOMENTAR - Sejumlah tenaga pendidik ...

Telkomsel Beri Inspirasi ...

YOUR everday discoveries. Itulah tagline ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)