Minahasa Tenggara

Rp 5 Miliar untuk Lanjutan Cuttingan Gunung Potong

Ratahan, KOMENTAR - Pekerjaan cutingan dalam rangka pelebaran ruas jalan utama yang menghubungkan Kabupaten Minahasa dengan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tepatnya di ruas gunung potong dipastikan akan dilanjutkan dalam waktu dekat ini dengan diusulkannya anggaran untuk lanjutan pekerjaan cuttingan Gunung potong dalam APBD Perubahan 2014 yang sebentar lagi akan diajukan oleh Pemkab Mitra ke DPRD.

 

Silian Heboh Anjing Berbadan Tiga, Berkaki Delapan Namun Berkepala Satu

SETELAH waktu lalu dihebohkan dengan anak babi yang lahir dengan wajah yang lebih mirip gajah, kini warga Kecamatan Silian Raya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali digemparkan dengan penemuan anak anjing yang memiliki struktur anatomi tak seperti biasanya. Meskipun hanya satu kepala, tetapi anak anjing ini memiliki tiga badan, dua ekor, dan delapan kaki, meskipun dua kaki terlihat belum terbagi sempurna.

Optimalkan DBH PKB, akan Dilakukan Sweeping Ranmor

Ratahan, KOMENTAR - Salah satu sumber pemasukan daerah adalah sektor pajak, termasuk di dalamnya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), di mana Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menerima Dana Bagi Hasil (DBH) dari propinsi. Hanya saja ternyata masih banyak kendaraan bermotor (ranmor) di Mitra yang menunggak PKB. Karena itu dalam waktu dekat ini akan dilakukan sweeping kendaraan bermotor.

Kondisi di Pasan Harus Disikapi Lebih Serius

Pasan, KOMENTAR - Ketegangan antar kelompok yang terjadi di wilayah Kecamatan Pasan harus disikapi secara lebih serius khususnya oleh aparat keamanan termasuk di dalamnya kepolisian. Hal ini penting karena ketegangan yang terjadi telah menelan korban jiwa yang meninggal dunia akibat luka yang didapatkan saat pertikaian antar kelompok waktu lalu.

Jago Merah Mengamuk, Dua Kios dan Satu Rumah di Pangu Rata Tanah

Ratahan, KOMENTAR - Peristiwa kebakaran terjadi di Minahasa Tenggara (Mitra) tepatnya di Desa Pangu Dua Kecamatan Ratahan Timur, Senin (25/08) kemarin. Amukan si jago merah membuat dua kios jualan dan satu rumah warga rata tanah bersisa puing. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kios dan rumah ini milik Nory Sengkey (45).

News Most Viewed

Hadirkan Vaness Wu ...

Manado, KOMENTAR - Gereja Mawar Sharon siap ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Lobi walikota sukses, ...

Manado, KOMENTAR - Seperti diberitakan ...

Perjalanan Dinas luar ...

 


Manado, KOMENTAR - Kamis (28/08) ...

Disperindag Sulut Genjot ...

 


Dinas Perindustrian dan Perdagangan ...

Bakal dihadiri Menkes ...

Manado, KOMENTAR - Akhir Maret 2014 ini, ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)