Kasus Selingkuh di Kalangan PNS Meningkat

Amurang, KOMENTAR - Meski Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu SE telah menegaskan akan menindak tegas PNS yang terbukti selingkuh, dan bahkan mengancam akan memberikan sanksi pemecatan, namun kasus perselingkuhan di kalangan abdi negara masih saja marak. Bahkan, kabid hukum Badan Kepala Daerah dan Diklat (BKDD) Minsel Royke Mandey, mengakui kasus perselingkuhan di kalangan PNS menunjukkan tren meningkat.

“Sudah ada PNS yang dipecat karena terbukti selingkuh. Selain itu, ada juga yang dikenakan sanksi penurunan pangkat dan golongan. Tapi anehnya, akhirakhir ini fenomena selingkuh justru menunjukkan tren meningkat,” ucap Mandey, Minggu (24/03).

 

Di sisi lain, ditanya soal kasus selingkuh oknum sekretaris kecamatan (sekcam) berinisial DW alias Djer yang dilaporkan atasannya ke BKDD belum lama ini, Mandey mengatakan sedang dalam proses. “Kami sudah menerima laporannya dan sementara diproses. Kami masih menunggu buktibukti penguat,” ujarnya. DW alias Djer, lanjut Mandey, bisa saja dipecat atau paling tidak dicopot dari jabatan. Namun untuk sementara yang bersangkutan diskors dari jabatan oleh camat.

Diketahui, Djer dilaporkan oleh atasannya ke BKDD atas dasar laporan sang istri setelah kedapatan sedang bersama-sama dengan wanita lain berstatus mahasiswi yang disinyalir pasangan selingkuh. Djer sendiri membantah kalau wanita tersebut selingkuhannya.(vtr)

 

Comments   

 
0 #1 fenry manampiring 2013-04-15 14:46
seharusnya dorang yang PNS yang selingku harus di pecat, dan tidak lagi memakai copensasi kepada pihak yang trerkait, karena mereka yang seharusnya memberikan contoh kepada masyarakat mala mereka yang menunjukan yang tidak baik kepada masyarakat.

salam Perubahan
Pro Ecclesia Et Patria
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Written by Steven Tirukan

News Most Viewed

Menag: Lesbian-Gay Tidak ...

Jakarta-Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Belum dikerjakan, ...

Manado, KOMENTAR - Pemerintah Kota Manado ...

SHS Ragukan Kemampuan ...

Manado, KOMENTAR - Rolling pejabat eselon II ...

Sulut Catat Peserta ...

Tondano, KOMENTAR - Sulawesi Utara (Sulut) ...

Panin Bank Agen Penjual ...

 

PANIN Bank ditunjuk pemerintah sebagai ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)