Minahasa Selatan

Koalisi Merah-Putih tak Permanen di Minsel?

Amurang, KOMENTAR - Pasca pemilihan presiden, partai-partai pendukung pasangan Prabowo-Hatta mempermanenkan koalisi merah putih hingga ke tingkat kabupaten/kota. Namun tampaknya, apa yang terjadi di pusat tidak berjalan mulus di Kabupaten Minsel.  Seperti dengan bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) di fraksi gabungan bersama Nasdem dan Hanura.

 

Enam Mantan Anggota DPRD Belum Kembalikan Mobnas

Amurang, KOMENTAR - Enam anggota DPRD Minsel yang telah mengakhiri masa tugas periode 2009-2014 dinilai tidak memberikan contoh baik.  Pasalnya, kendati masa jabatannya sudah berakhir dan tidak terpilih lagi, namun mereka belum juga mengembalikan aset daerah, yakni mobil dinas (Mobnas). Hal ini langsung saja mendapatkan sorotan. “Sudah seharusnya fasilitas negara, ketika selesai masa tugas langsung dikembalikan.

DPRD Kebut Pembentukan AKD

Amurang, KOMENTAR - Salah satu pimpinan DPRD Minsel sementara, Rommy Pondaag SH MH mengatakan, pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) segera diagendakan, dan direncanakan Rabu (10/09) ini pembahasan dimulai untuk menyusun agenda kerja. Diawali dengan penyusunan tata tertib (tatib), mengingat sejumlah tugas sudah menanti untuk dituntaskan.
”Sudah ada kesepakatan, Rabu besok (hari ini, red) mulai menggelar rapat.

Resmi Dilantik, Waleleng Ucapkan Terima Kasih

kader Partai Golkar (PG) Steva CH Waleleng SE dari Dae-rah pemilihan satu (Dapil 1), yakni Kecamatan Modoinding, Maesaan, dan Tompasobaru, resmi menjadi anggota DPRD Minsel periode 2014-2019 setelah dilantik dan diambil sumpah, hari Senin (08/09). Waleleng mengaku kepercayaan yang diberikan ini berkat tuntunan dan penyertaan Tuhan dalam hidupnya bersama keluarga. Karena itu, srikandi asal Desa Lowian Kecamatan Maesaan ini menyampaikan terima kasih kepada Tuhan, yang sudah mempercayakan kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Minsel.

Hari Ini, 30 Legislator Dilantik

Amurang, KOMENTAR - Hari ini, Senin (08/09) mulai pukul 10.00 WITA, 30 anggota DPRD Minsel hasil pemilihan legislatif (pileg) 9 April lalu akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Amurang, Decky Wagiu SH melalui rapat paripurna istimewa, bertempat di kantor DPRD Minsel. “Ya, semua persiapan sudah rampung, dan pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WITA,” kata ketua panitia Drs Alex Slat, Minggu kemarin.

News Most Viewed

Konsultasi tahunan ...

 


Manado, KOMENTAR - Kegiatan Konsultasi ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Tiap hari, dua sampai ...

 


Manado, KOMENTAR - Sejauh ini minat ...

Gubernur Dukung ...

 


Manado, KOMENTAR - Gubernur Sulut Dr ...

Utusan Sulut Raih Empat ...

Manado, KOMENTAR - Empat siswa terbaik yang ...

Trafik Data Telkomsel ...


Trafik Telkomsel pada Hari Raya Idul ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)