Minahasa Selatan

PT Semen Bosowa Bangun Terminal Distribusi di Minsel

Amurang, KOMENTAR - Pernyataan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE dalam setiap kunjungan kerjanya di kecamatan, kelurahan dan desa, ternyata bukan sorga telinga belaka. Buktinya,  pihak PT Semen Bosowa Maros telah siap melakukan ekspansi usaha untuk memperkuat bisnis pemasarannya di Indonesia.

 

Banyak Perusahaan tak Sertakan Karyawan Ikut BPJS

Amurang, KOMENTAR - Buruh di Minsel masih banyak yang tidak diperlakukan sesuai UU ketenagakerjaan. Salah satunya, hak untuk diikutkan pada asuransi kesehatan atau dalam hal ini program BPJS Ketenagakerjaan. Padahal merupakan hak setiap karyawan dan buruh yang bekerja di perusahaan untuk menjamin kesehatan, jika terkena musibah kecelakaan di tempat kerja.

Eksekutif-Legislatif Utamakan Anggaran Pro Rakyat

Amurang, KOMENTAR - Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan terus berkomitmen mensejahterakan rakyatnya, seperti tertuang di tahapan pembahasan APBD tahun 2015. Pada pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA), Rabu (27/08) kemarin, terlihat anggaran pro rakyat yang dijanjikan eksekutif dan legislatif Minsel dipastikan terwujud.

Minsel Berpeluang Raih Penghargaan Nasional Semiliar Pohon

Amurang, KOMENTAR - Tim penilai lomba satu milliar pohon dari Kementerian Kehutanan Republik Indonesia, Rabu (27/08) kemarin, diterima oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, bertempat di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE. Rombongan tim penilai dipimpin langsung Ketuanya Onesimus Patium SHut MP dan anggota Aris Wining Surtini BSc didampingi Kepala Badan Pengendalian Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Tondano Ir Arif Sucipto MM, Kepala Seksi Evaluasi BPDAS Tondano Ir Abdul Halim MM dan Kepala Seksi Penyuluhan Dinas Kehutanan Propinsi Sulut Ir Ade Tampilang.

Pemkab Fokus Pembangunan Infrastruktur

Amurang, KOMENTAR - Tahun 2014 ini Pemkab Minsel mengerjakan aspal beton jalan poros ibukota kecamatan sepanjang 40 KM, dan ditargetkan tuntas akhir tahun dengan total anggaran Rp 40 miliar. Pembangunan ini merupakan bagian dari target 90 persen pengaspalan seluruh jalan kabupaten sepanjang 460 KM. Dan, di tahun 2015 mendatang Pemkab Minsel menganggarkan lagi sedikitnya Rp 100 miliar. Anggaran ini dapat mengaspal jalan sepanjang Rp 100 KM, di luar jalan perkebunan dan pertanian. "Hingga tahun depan kita memang lebih memfokuskan pembangunan infrastruktur.

News Most Viewed

Hadirkan Vaness Wu ...

Manado, KOMENTAR - Gereja Mawar Sharon siap ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Lobi walikota sukses, ...

Manado, KOMENTAR - Seperti diberitakan ...

Perjalanan Dinas luar ...

 


Manado, KOMENTAR - Kamis (28/08) ...

Disperindag Sulut Genjot ...

 


Dinas Perindustrian dan Perdagangan ...

Bakal dihadiri Menkes ...

Manado, KOMENTAR - Akhir Maret 2014 ini, ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)