Top News

Minahasa Selatan

Pemkab Salurkan Dana Duka Tahap I Rp 200 Juta

Amurang, KOMENTAR - Sedikitnya Rp 200 juta dana duka telah dan akan disalurkan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minsel. Dana tersebut diperuntukkan bagi 400 warga/keluarga yang telah mengajukan permohonan, dan dapat mengambilnya di pos bantuan bupati. Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Minsel Denny Kaawoan, melalui Bendahara pos Bantuan bupati Hanna Limpele mengatakan, warga yang telah mengajukan permohonan supaya dapat langsung menghubungi pemkab.

 

JUT Jadi Program Andalan, Perlu Pengawasan Ketat

Amurang, KOMENTAR - Pengerjaan proyek jalan usaha tani berbandrol Rp4,2 miliar di Kabupaten Minahasa Selatan perlu diawasi ketat oleh warga. Pasalnya, pengerjaan proyek pemerintah seperti pembuatan jalan sering tidak sesuai harapan, karena kualitasnya tidak terjamin atau hanya asal jadi. “Masyarakat harus berperan aktif mengawasi proyek pembuatan jalan desa nantinya,” kata Frangky Tambayong, pengurus Gerekan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), kemarin.

Minim Koordinasi, Penyebab Gagalnya Raih Adipura

Amurang, KOMENTAR - Harapan Pemkab Minsel untuk mendapatkan Adipura di tahun 2014 ini, lagi-lagi gagal meski sebelumnya telah membetuk tim terpadu. Dari bocoran yang diperoleh, Kabupaten Minsel hanya mendapatkan nilai 35 dari standar minimal 65. Kegagalan terbesar di fasilitas kesehatan, terminal, pasar dan jalan poros utama.

Pengumuman Tenaga Honda K2 Masih Kabur

Amurang, KOMENTAR - Pengumuman tenaga Honorer daerah Kategori 2 (Honda K2) yang lolos berkas untuk diangkat menjadi CPNS belum dilakukan. Padahal pihak Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, sebelumnya memberikan informasi akan mengumumkan sebelum tanggal 6 bulan Mei lalu. Kemudian diundur lagi tidak lewat bulan Mei. Namun nyatanya, sudah minggu kedua di bulan Juni ini, belum juga ada tandatanda pengumuman.

Presiden SBY Puji Bupati Tetty

Amurang, KOMENTAR - Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu kembali menerima penghargaan dari Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bila sebelumnya mendapatkan penghargaan di bidang sosial dan keluarga berencana, kali ini dibidang pertanian dan ketahanan pangan.

News Most Viewed

BPMS Apresiasi Jemaat  ...

Manado, KOMENTAR - Badan Pekerja Majelis ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Supit: Saya tak Tahu ...

Manado, KOMENTAR - Donald Supit SH, Kadis ...

Penerimaan CPNS di Sulut ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Badan Kepegawaian ...

Peredaran Ijazah Palsu ...

Manado, KOMENTAR - Peredaran ijazah palsu ...

Sulut Kembali ‘Dikuasai’ ...

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)