Oktober, Pemkot Buka Penerimaan CPNS

Bitung, KOMENTAR - Harapan masyarakat Bitung khususnya para pencari kerja untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini akan terkabul. Pasalnya, Pemkot Bitung pada bulan Oktober mendatang akan membuka penerimaan CPNS.
Hal ini disampaikan Kepala BKDD Ferdinand Tangkudung MSi bahwa pihaknya telah bergegas ke Jakarta untuk mengikuti rapat memenuhi undangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPan) tentang teknis penerimaan CPNS di tahun 2013. “Dengan adanya undangan rapat ini, menjadi tanda bahwa sudah pasti Oktober secara serentak di Indonesia akan membuka penerimaan CPNS tak terkecuali Kota Bitung juga,” ujar Tangkudung. Untuk itu dirinya mengimbau kepada para pelamar untuk bersiap-siap dengan terus belajar terlebih harus mahir mengoperasikan komputer.(nan)

Add comment


Security code
Refresh

Written by Opex

News Most Viewed

Hadirkan Vaness Wu ...

Manado, KOMENTAR - Gereja Mawar Sharon siap ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Lobi walikota sukses, ...

Manado, KOMENTAR - Seperti diberitakan ...

Perjalanan Dinas luar ...

 


Manado, KOMENTAR - Kamis (28/08) ...

Disperindag Sulut Genjot ...

 


Dinas Perindustrian dan Perdagangan ...

Bakal dihadiri Menkes ...

Manado, KOMENTAR - Akhir Maret 2014 ini, ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)