Kapolres Tilang Sopir Tronton

 


Bitung, KOMENTAR - Tindakan Polres Bitung dalam melakukan penertiban di jalan raya, ternyata tidak hanya dikhususkan anggota polisi. Namun Kapolres Bitung AKBP Harvin Raslin ikut turun lapangan mengatur lalu lintas.
Buktinya Kamis (27/06) kemarin tepat di depan RM Mawar Sharon, Kapolres AKBP Harvin Raslin menilang sebuah truck tronton yang mengangkut peti kemas berisikan alat-alat untuk keperluan Universitas Samratulangi Manado dengan No Pol DB 8085 CY yang dikendarai Udriandi Umonti (30).
Dalam penjelasan kapolres, mobil tronton ini, ditilang karena sopirnya mengendarai dengan kecepatan tinggi dari depan Polsek Bitung Tengah menuju Manado. “Saya cegat mobil ini, karena sangat membahayakan. Cara mengemudinya ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi,” ujarnya.(nan)

Add comment


Security code
Refresh

Written by Opex

News Most Viewed

Peringati HUT ke-80 ...

Manado, KOMENTAR - Selasa (30/09) ini ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

DPRD bakal gelar agenda ...

Manado, KOMENTAR - Walikota Manado Dr GS ...

Lantik 212 pejabat, ...

 


Manado, KOMENTAR - Masih ingat tokoh ...

Diknas Sulut Genjot Jiwa ...

Manado, KOMENTAR - Peduli untuk mengangkat ...

Warga Tagih Janji PT MMP

SUDAH setahun menjalankan aktivitas di ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)