Bitung

Pangemanan: World Bank Puas Program Pembangunan Bitung

Bitung, KOMENTAR - Menindaklanjuti pertemuan Pemkot Bitung yang dipimpin Wakil Walikota Max J Lomban dengan tim supervisi World Bank, dilakukan kunjungan lapangan ke Kelurahan Paudean Kecamatan Lembeh Selatan. Tim yang didampingi Kepala Bappeda Kota Bitung Drs Audy Pangemanan MSi, Kadis PU Ir Ruddy Theno ST MT, Camat Lembeh Selatan dan pendamping PNPM dan KBP diterima dengan suasana kekeluargaan oleh warga Kelurahan Paudean.

 

Excel Café Gelar Noreng Piala Dunia

Bitung, KOMENTAR - Warga tak perlu jauh-jauh mencari hiburan malam berkelas sekaligus nonton bareng (noreng) Piala Dunia 2014 di Brasil. Pasalnya di Kota Bitung telah hadir Excel Cafe yang terletak di lantai II  RM Ayam Panyet samping SD Don Bosco Bitung. Salah satu Manager Café, Juwita mengatakan bahwa Excel Cafe launchingnya telah dimulai sejak 8 Juni lalu. Apalagi Excel Cafe sudah dilengkapi aneka makanan standard international, lokal dan juga aneka minuman import dengan harga terjangkau.

Ratusan Warga Erpacht Kineleosan Demo BPN

Bitung, KOMENTAR - Ratusan warga eks Erpacht Kineleosan Kelurahan Girian Indah dan Wangurer Barat melakukan aksi demo di Kantor Badan Pertanahan Negara (PBN) Bitung. Demo damai ini bertujuan menuntut agar BPN Bitung dapat mencabut terhadap 13 sertifikat yang diduga masih milik mantan pejabat BPN Bitung.

Lomban Terima Kunjungan Tim Supervisi World Bank dan Interkementerian

Bitung, KOMENTAR - Rabu (11/06) kemarin, Wakil Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban SE MS.i menerima kunjungan tim world Bank dan tim Interkementerian yakni Kementerian Pekerjaan Umum, Keuangan dan Bapenas.

Sondakh Pimpin Sosialisasi Pembebasan Lahan

Bitung, KOMENTAR - Janji pemerintah untuk dapat mengsosialisasikan akan pembayaran ganti rugi pelebaran jalan di kelurahan Manembo-nembo bawah akhirnya terealisasikan. Ini dibuktikan lewat sosialisasi yang dipimpin langsung Walikota Bitung Hanny Sondakh yang bertempat di Aula Kelurahan Manembo-nembo bawah Kecamatan Matuari, Jumat (06/06) pekan lalu.

News Most Viewed

BPMS Apresiasi Jemaat  ...

Manado, KOMENTAR - Badan Pekerja Majelis ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Supit: Saya tak Tahu ...

Manado, KOMENTAR - Donald Supit SH, Kadis ...

Penerimaan CPNS di Sulut ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Badan Kepegawaian ...

Peredaran Ijazah Palsu ...

Manado, KOMENTAR - Peredaran ijazah palsu ...

Sulut Kembali ‘Dikuasai’ ...

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)