Top News

Benny Hinn Kunjungi Manado, Mujizat bagi Sulut

Manado, KOMENTAR - Keajaiban dan Mujizat Tuhan atas Sulawesi Utara tak kunjung habis, pada bulan Juli tepatnya 1 sampai 2 Juli 2013, daerah ini mendapatkan kesempatan dahsyat karena kedatangan hamba Tuhan yang diurapi, Pastor Benny Hinn dari Amerika, urapan yang dimilikinya telah mampu menyembuhkan jutaan orang di semua penjuru dunia.
Pacific Tv melalui CEO Pacific Media Group Jusak Kereh, dengan kemurahan Tuhan berhasil mendatangkan Pastor Benny Hinn untuk menggelar KKR (Mujizat Kesembuhan Ilahi) khusus bagi warga Sulut. Dan menurut Jusak, Pastor Benny Hinn selain datang untuk memberkati Sulawesi Utara, beliau dan team juga adalah tamu Internasional bagi masyarakat Sulawesi Utara, jadi kami sangat serius melakukan persiapan kedatangan Beliau dan Teamnya dan kami Panitia akan melaporkan Persiapan kami ini kepada Gubernur selaku Kepala Daerah serta  Muspida dan Bidang-bidang yang terkait dalam kegiatan ini, seperti Walikota Manado.” 
“Kedatangan Benny Hinn adalah suatu Mujizat bagi warga Sulut, karena pada saat yang bersamaan, Negara Philipina telah meminta agar Pastor Benny Hinn berkunjung ke Manila dan menggelar KKR di sana, namun betapa beruntungnya Sulawesi Utara, karena Ribuan orang Tim Doa Pastor Benny Hinn menunjuk Sulut (Kota Manado) yang harus didatanginya,” jelas Joel Kereh Ketua Panitia Persiapan KKR Benny Hinn di Manado.
Kedatangan Pastor Benny Hinn diakui banyak kalangan adalah suatu keajaiban, karena untuk mendatangkannya selain dibutuhkan anggaran yang besar, juga Persiapan yang tergolong besar buat daerah ini, namun karena adanya titah Tuhan melalui Tim doanya, maka Panitia di Manado optimis persiapannya akan terlaksana dengan baik, apalagi jika dibantu oleh pemerintah dan masyarakat Sulut.
“KKR Pastor Benny Hinn selalu dihadiri oleh jutaan Orang seperti di Ancol beberapa tahun yang lalu dihadiri oleh kurang lebih 1 juta orang dan di India dihadiri oleh hampir 6 juta orang dalam KKR 3 malamnya, dan ratusan ribu orang disembuhkan dari sakit penyakit dan ratusan ribu orang lainnya telah dipulihkan secara Rohani. Adalah satu kesempatan khusus bagi warga Sulut kali ini,jangan sampai disia-siakan.

Walaupun undangan dari panitia belum tercetak dan belum adanya promosi (karena konfirmasi dari Pastor Benny Hinn baru dilakukan beberapa hari yang lalu), tapi ribuan  umat kristiani yang berada di Ibukota Jakarta, Batam, Jambi, Makasar, Ambon dan kota-kota lainnya di Indonesia Timur telah mencium akan adanya acara ini dan mereka telah mendaftarkan diri untuk hadir, bahkan rela keluar anggaran besar asalkan mendapatkan kesempatan menghadiri dan menerima urapan Tuhan dalam KKR Pastor Benny Hinn,” tambahnya.
“Tujuan didatangkannya Pastor Benny Hinn ke daerah ini yaitu agar lewat Pastor Benny Hinn Sulawesi Utara bisa diberkati oleh Tuhan dan masyarakat Kristiani di daerah ini dapat memperbaharui Komitmen mereka kepada Tuhan sehingga Kebangunan Rohani betul-betul dapat terjadi di daerah ini, dan Sulawesi Utara menjadi Daerah yang diberkati Tuhan. Meskipun panitia kewalahan dengan permintaan pesanan Undangan dari daerah luar termasuk dari Luar Negeri, seperti India dan beberapa negara lainnya telah melakukan reservasi melalui web panitia KKR (www.benny hinn.pacifictv.tv), tapi kami tetap memberikan prioritas kepada warga Sulut untuk menerima berkat melalui hambanya ini,” tutup Joel Kereh yang juga putra dari pemilik Pacific Media Group. Bagi masyarakat Sulut yang ingin mendapatkan informasi secara detail mengenai acara ini dapat menghubungi Pacific Tv di nomor 0431 825825 atau 085240298327.(sco)

Comments   

 
0 #1 febrio rio achmad 2013-07-06 14:42
:-) :-x :P :lol:
mantap pada waktu kkritu saya hadir dan saya menyaksikkan mujizat TUHAN bagi sulut.....

HALELUYA.....
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Written by Opex

News Most Viewed

BPMS Apresiasi Jemaat  ...

Manado, KOMENTAR - Badan Pekerja Majelis ...

ARTI SEBUAH KEMERDEKAAN ...

Baru-baru ini bangsa Indonesia merayakan ...

Supit: Saya tak Tahu ...

Manado, KOMENTAR - Donald Supit SH, Kadis ...

Penerimaan CPNS di Sulut ...

Manado, KOMENTAR - Kepala Badan Kepegawaian ...

Peredaran Ijazah Palsu ...

Manado, KOMENTAR - Peredaran ijazah palsu ...

Sulut Kembali ‘Dikuasai’ ...

Penyaluran kredit yang dilakukan perbankan ...

Locations

  • Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  
  • (0431) 879799

Gallery

      DAS KOTOR: Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan melakukan pemantauan ke DAS Tondano di Kecamatan Sario, kemarin. Dalam pemantauan, wawali menemukan tumpukan sampah di areal DAS tersebut. Belakangan, wawali semakin intens turun lapangan untuk memantau kebersihan dalam rangka penilaian tahap pertama Adipura. Sedangkan Camat Sario diminta lebih pro aktif memantau sektor kebersihan dan keamanan wilayah.(*)